Mengatasi Keputihan Normal / Tidak Normal

cara mengatasi keputihan
Mengatasi Keputihan Normal / Tidak Normal - Sebagai kaum wanita, Anda mungkin pernah (atau sedang) mengalami beberapa masalah ini:
  • Organ intim Anda terasa gatal dan tidak nyaman.
  • Ada rasa berlendir dan basah yang kurang nyaman dalam organ intim.
  • Terasa panas dan gatal setelah berhubungan intim.
  • Bau tak sedap dan noda keluar dari Ms V.
  • Menstruasi tidak lancar.
  • Ada rasa panas dan nyeri saat buang air kecil.
Gejala tersebut adalah gejala keputihan, yang merupakan problem kewanitaan paling umum. Kaum wanita pasti akan mengalaminya paling tidak sekali. Keputihan merupakan akibat dari infeksi bakteri dan jamur Candida yang mengakibatkan terganggunya keseimbangan PH serta ekosistem di organ intim Anda. Akibatnya, muncullah gejala-gejala yang menandai keputihan.

Ada gejala keputihan yang ringan, misalnya hanya disertai gatal-gatal, rasa lembab dan noda putih di celana. Akan tetapi, ada juga gejala yang berat, misalnya gatal disertai rasa panas dan nyeri saat buang air kecil, noda kecoklatan bahkan bercak darah dengan bau yang sangat tidak sedap.

Keputihan memang kondisi umum di kalangan wanita. Akan tetapi, Anda tidak boleh menganggapnya remeh! Keputihan parah yang tidak dirawat akan mengakibatkan konsekuensi seperti rasa tidak nyaman, gangguan organ reproduksi, menurunnya keharmonisan rumah tangga, bahkan mengarah pada penyakit berat seperti kista dan kanker serviks.
Jika Anda tidak ingin mengalami hal seperti ini, teruskanlah membaca!

Apa Penyebab Keputihan?

Keputihan bisa ringan atau berat dan menunjukkan berbagai gejala tidak menyenangkan. Keputihan berat bisa disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari sebab alami sampai kebiasaan buruk. Berikut beberapa penyebab keputihan yang parah:
  • Membiarkan area kewanitaan lembab dan kotor terlalu lama, misalnya sering memakai celana terlalu ketat atau jarang mengganti celana dalam.
  • Tidak menjaga kebersihan area kewanitaan terutama saat menstruasi.
  • Efek samping obesitas karena area kewanitaan menjadi terjepit dan lembab.
  • Memasuki usia puber atau sedang hamil.
  • Efek samping beberapa jenis obat-obatan atau antibiotik.
Ketika keputihan terjadi, banyak wanita langsung panik dan segera minum obat atau pergi ke dokter yang mahal. Akan tetapi, bagaimana jika ada sarana alami untuk mencegah dan menyembuhkan keputihan tanpa obat atau dokter?
Nes V jawabannya. Inilah solusi untuk menyembuhkan keputihan berat tanpa obat, ramuan atau jamu, dan bisa digunakan semua orang mulai dari yang masih gadis/belum menikah sampai wanita yang sudah menikah. Dengan penggunaan yang mudah , Nes V adalah solusi keputihan terbaru yang memadukan bahan herbal dengan teknologi pengolahan obat modern.

nes v keputihan

 Alasan Menggunakan Nes V untuk Solusi Keputihan

 Nes V adalah solusi baru untuk kaum wanita yang tidak ingin bergantung pada obat, tetapi juga ingin menyembuhkan keputihan dengan cara alami tanpa repot. Produk ini adalah madu yang mengandung ramuan herbal penghilang dan pencegah gejala keputihan seperti gatal-gatal, bau tak sedap, noda dan bercak, serta menyembuhkan keputihan sampai ke masalah dasarnya yaitu infeksi jamur dan bakteri.

Lupakan merebus berlembar-lembar daun sirih atau pergi ke dokter untuk minta obat mahal !  Nes V adalah solusi terbaik keputihan untuk yang belum menikah maupun yang sudah, dengan formula yang sudah teruji dan telah dicoba oleh banyak wanita di berbagai wilayah Indonesia, dengan hasil yang sangat memuaskan.

Nes V merupakan minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu, manjakani, rumput fatimah, kayu rapet, kunyit putih, sirih, dan sari kurma yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan, kebugaran, membunuh kuman, mengurangi aroma tak sedap, mengembalikan tingkat PH di organ intim, mengurangi gatal-gatal, obat keputihan dan merapatkan kembali vagina sehingga Anda bisa kembali menjadi seperti gadis.

Nes V asli juga sudah diakui keamanan produknya; produk ini telah terdaftar di BPOM dan tidak mengandung bahan-bahan yang bisa mengakibatkan kecanduan seperti pereda sakit, sehingga aman digunakan bahkan bagi remaja putri. Jadi, jika Anda direpotkan oleh masalah keputihan yang tak kunjung sembuh, atau merasa kurang nyaman menjalankan aktifitas sehari-hari karena gejala keputihan, percayakan solusinya pada Nes V.

Apa Manfaat Menggunakan Nes V untuk Keputihan?

Nes V adalah solusi herbal praktis serba bisa untuk mengatasi berbagai gejala keputihan dan menyehatkan organ intim. Dengan menggunakan produk ini secara teratur, Anda bisa mendapatkan manfaat sebagai berikut:
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot vagina) serta memperkuat daya cengkraman/kemutan.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap.
  • Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid).
  • Menstabilkan PH asam dang mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembapan).
  • Mencegah kanker serviks dan kanker payudara.
Mengapa harus mengobati jika bisa mencegah? Jangan sampai gejala keputihan Anda berkembang menjadi parah! Gunakan solusi herbal unik alami yang dijamin ampuh ini, dan pastikan Anda menjaga kesehatan organ intim serta menjaganya dari resiko keputihan.

Nes V, Obat Keputihan untuk Gadis dan Wanita Menikah

Banyak yang merasa canggung menawarkan obat keputihan untuk kaum remaja, namun Nes V BUKAN produk khusus dewasa. Gadis remaja atau wanita yang belum menikah bisa menggunakan Nes V herbal unik ini sebagai solusi keputihan alami yang ampuh. 

Berikut cara benar menggunakan produk ini.
Minum 2 sendok makan Nes V pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya jangan minum apapun setelah mengonsumsi produk ini selama 1 jam.
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan sedang menstruasi.

Apa yang Akan Anda Lihat Setelah Pemakaian Nes V ?

Setelah menggunakan Nes V secara teratur, Anda akan perlahan melihat perubahan seperti:
  • Keluarnya kotoran dan lendir atau cairan bening dari organ intim; jika ini terjadi, teruskan penggunakan Nes V sampai organ intim terasa bersih dan kesat.
  • Bau tak sedap perlahan berkurang.
  • Kotoran dan kerak yang menempel di sekitar organ intim perlahan rontok dan menghilang.
  • Bagi yang sudah menikah, organ intim akan terasa lebih sempit dan kesat.
Lalu, apakah Anda harus menghentikan pemakaian? Tidak perlu! Jika Anda beresiko tinggi terkena keputihan, Anda bisa meneruskan penggunaan Nes V untuk pencegahan dan perawatan. Anda akan selalu merasa bersih, segar, dan bebas dari resiko terserang kista dan kanker serviks karena keputihan parah.

Nes V, Solusi Keputihan Aman dan Alami untuk Semua Wanita!Coba sekarang dan rasakan khasiatnya.


JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH TAPI PALSU


Komentar (0)

Posting Komentar